Review Eleora Diamond Oily

Halo semuanya. Disini akan coba review produk ini sejujur mungkin yah, yaitu sesuai apa yang aku alamin. Tapi bisa aja hasil dikaliannya lebih bagus. YUKK cus...



Jadi awalnya beli ini karna mikir muka kuseman kendor gitu padahal umur baru 20 tahun. Dan udah dari tahun 2015 aku ga ada makek skin care paketan gini. Jadi terbesitlah mulai nyari skin care yang bagus. Dan ternyata ada temen aku nyata kan jadi ada buktinya aku dri kelas 10 sampe lulus liat muka dia jerawatan padahal rajin banget bersihin nya. Dan mulai mendekati kinclong karena pakek produk eleora ini. Dan dengan modal nekat belilah paketan Eleora Diamond Oily.


tuh udah berkurang yah aku makek udh mau 2 minggu. satu paket ini udh dapet
-Face wash ACNE? :) 
-Toner ACNE?. 
-Oily Sunscreen (cream siang)
-Oily Whitening (cream malam)
-cream iritasi (seimprit karna katanya ga ada yg ngeluh karna ini cream)
.
.
.
JUJUR YAH MUKA KU INI SEBENERNYA MUKA BADAK MAU GIMANA GABAKAL PARAH. JADI MUKA AKU SUMPAH AKU NGERASA MEMUTIH DAN CERAHAN SESUAI MAUKU.Tapi yah pasti ada side effect right? aku dapet bruntusan.



*ini hasil hari ke empat tanggal 7 Juli 2019 di aku. 
- kulit kekupas (yang ini aku seneng) 
-sekitaran hidung nyut-nyutan keset sakit gitu. dan aku baca blog orang lain kalo udh bikin sakit gini berarti gabagus udh. 
TAPI AKU TETEP TERUSIN INI MAU SAMPE HABIS.

Dan ini foto terbaru hasil makek cream ini 


Yupss itu di daerah alis numbuh kaya bruntusan rame gtu jadi bengkak. gatal parah. dibawah mata juga tapi gaparah. 

ini tanggal 13 Juli. akan gue update per empat hari . thanks

Komentar